Thursday 26 February 2015

Menggunakan VCC untuk Windows Store dengan Mudah

windows  store
Menggunakan VCC untuk Windows Store dengan Mudah. Selain VCC untuk Google Play Store dan juga App Store sudah banyak dijual di internet, kini VCC untuk Windows Store juga banyak tersedia di internet yang bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai konten menarik dari Windows Phone Anda. Salah satu kesulitan yang biasanya dihadapi oleh para pengguna Android, iOS, ataupun Windows Phone adalah kesulitan bertransaksi saat ingin membeli konten berbayar. Apalagi di indonesia masih belum seperti Amerika Serikat atau negara maju lainnya di mana kebanyakan warganya sudah menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi jual beli.

Di Indonesia sebenarnya juga sudah banyak pemilik kartu kredit, akan tetapi ada syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa mendapatkan kartu kredit. Akan tetapis saat ini Anda sepertinya tidak perlu pusing, karena ada jalan keluar yang lebih praktis dan lebih mudah untuk berbelanja berbagai konten digital dari Windows Store dengan menggunakan kartu kredit virtual atau VCC (Virtual Credit Card). Secara umum fungsinya sama persis dengan kartu kredit fisik, walaupun Anda tidak akan mendapatkan kartu kredit dalam bentuk fisik. Anda bisa melakukan transaksi pembelian dengan kartu kredit virtual tersebut.

Persyaratan berat untuk membuat kartu kredit tentunya tidak sebanding dengan harga konten yang ingin Anda beli. Padahal harga konten berupa aplikasi atau game biasanya tidak terlalu mahal dan biasanya tidak lebih dari Rp 100 ribu. Dengan menggunakan VCC ini, Anda bisa lebih menghemat uang dan tentunya bisa menggunakan kartu kredit virtual Anda dengan maksimal. Apalagi sekarang Anda bisa dengan mudah mendapatkan VCC di berbagai situs online. Jadi sekarang Anda tidak perlu ragu lagi mencoba VCC untuk Windows Store.

No comments:

Post a Comment