Thursday 26 February 2015

Apa Itu Jenis VCC Pra Bayar atau Pre Paid?

VCC Prabayar
Apa Itu Jenis VCC Pra Bayar atau Pre Paid? VCC prabayar atau pre paid adalah salah satu jenis virtual credit card atau kartu kredit virtual yang bisa Anda temukan di para penjual VCC. Jika diibaratkan, jenis VCC yang satu ini seperti halnya kartu SIM pada ponsel, di mana kartu tersebut hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon atau SMS pada saat terisi pulsa. Nah,  ketika Anda menggunakan jenis kartu kredit virtual prabayar ini pun Anda juga harus selalu menyediakan saldo, supaya VCC bisa tetap digunakan untuk bertransaksi. Ketika barang yang Anda beli harganya melebihi jumlah saldo yang ada pada VCC Anda, maka secara otomatis pembayaran akan ditolak.

Lalu apa saja keuntungan serta kemudahan yang ditawarkan jenis kartu kredit virtual prabayar dibandingkan dengan versi AVS? VCC jenis ini memang memiliki beberapa keuntungan dibandingkan VCC AVS. Anda lebih mudah mendapatkannya, dan kartu kredit Anda juga lebih aman ketimbang dengan menggunakan kartu kredit keluaran bank-bank Indonesia. Balance atau saldo yang tersedia di dalam kartu kredit bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri. Anda juga bisa mengisi ulang saldonya seperti halnya pulsa untuk kartu SIM ponsel. Selain itu, keamanannya pun lebih terjamin dan Anda juga tidak perlu takut data-data pribadi Anda akan dibobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu untuk mendapatkan jenis kartu kredit virtual prabayar ini Anda juga tidak membutuhkan waktu pembuatan yang lama dan persyaratan yang rumit seperti halnya ketika Anda membuat kartu kredit pada bank-bank tertentu. Penggunaannya pun tidak hanya sekali, karena Anda bisa menggunakannya hingga beberapa kali sampai saldo di dalam VCC habis. Nah, itu tadi adalah penjelasan singkat dari kami mengenai VCC prabayar.

No comments:

Post a Comment