Wednesday 4 March 2015

Tips Membeli VCC Reloadable (Isi Ulang)

Tips Membeli VCC Reloadable (Isi Ulang) - Kali ini kami akan memberikan tips kepada Anda mengenai bagaimana tips membeli VCC reloadable atau isi ulang. Pasalnya sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui sepenuhnya apa itu VCC dan bagaimana cara penggunaannya.


Dan perlu Anda ketahui, ada beberapa jenis VCC yang harus Anda ketahui. Saat membelinya pun Anda jangan sampai salah pilih, karena di pasaran biasanya dijual jenis kartu kredit virtual yang sekali pakai dan ada juga yang diisi ulang atau reloadable. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat Anda membeli VCC reloadable di provider VCC, diantaranya:
1. Masa Berlaku
Hal pertama yang harus Anda ketahui atau Anda tanyakan ke pihak penjual adalah berapa lama masa berlaku VCC tersebut. Hal ini dikarenakan biasanya ada yang masa berlakunya hanya 2 jam saja, setelah itu tidak bisa digunakan lagi. Namun untuk VCC reloadable, pilihlah yang masa belakunya minimal 1 tahun.

2. Jumlah Saldo
Biasanya Anda akan mendapatkan harga yang lebih mahal ketimbang saldo atau balance yang ada pada VCC nya. Hal ini tentu sangat wajar, namun Anda harus tetap memilih yang kiranya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya membutuhkannya untuk melakukan verifikasi paypal, cari saja yang saldonya berkisar antara 1,5-5 USD.

3. Bisa Diisi Ulang
Namanya juga VCC reloadable, maka dari itu Anda harus memastikan bahwa kartu kredit yang Anda beli tersebut bisa diisi ulang. Hal ini bisa Anda lihat dari keterangan si penjual di halaman websitenya atau Anda bisa langsung tanyakan saja kepada penjual.

Nah, itu tadi adalah tiga tips membeli VCC reloadable yang harus benar-benar Anda perhatikan. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment