Wednesday 4 March 2015

Cara Mudah Beli Domain Wordpress dengan VCC

Cara Mudah Beli Domain Wordpress dengan VCC - Siapa bilang beli domain Wordpress itu sulit? Bagi Anda yang para pengguna blog atau website dengan platform Wordpress, biasanya ada kendala ketika Anda akan mengubah domain situs Anda menjadi domain Anda sendiri.


Apalagi jika ternyata situs Anda jadi terlebih dahulu sebelum akhirnya Anda membeli domain. Padahal jika Anda membeli domain lokal, Anda harus meletakkannya di hosting dan membuat situs Wordpress Anda dari hosting. Nah, supaya tidak mengulang, Anda bisa membelinya langsung dari dasbor Wordpress. Bagaimana caranya, apakah beli domain Wordpress itu sulit?
Caranya sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Akan tetapi, syaratnya adalah Anda harus memiliki kartu kredit. Namun Anda juga tidak perlu khawatir, karena bagi Anda yang tidak punya kartu kredit Anda bisa menggunakan VCC atau virtual credit card sebagai pengganti kartu kredit Anda. Sekarang silahkan Anda pergi ke provider VCC terlebih dahulu, lalu kembali lagi membaca artikel ini setelah Anda mendapatkan VCC.

Harga domain di Wordpress bervariasi, maka dari itu saat membeli VCC Anda juga harus menyesuaikan balance dengan harga domain yang akan Anda beli. Setelah itu silahkan Anda log in ke Wordpress. Nah, pada dasbor pilih menu Store lalu klik Domain. Tuliskan domain yang Anda inginkan. Isi form registrasinya, dan jangan checklist bagian “Make my personal information private for this registration.” Klik Register Domain, kemudian isikan lagi form tentang informasi kartu kredit virtual Anda. Setelah itu jangan lupa Anda update primary domainnya, dan sekarang Anda sudah bisa mengakses situs atau blog Anda dengan alamat nama-anda.com atau sesuai dengan yang Anda inginkan. Selamat mencoba, ya.

No comments:

Post a Comment