Tuesday 24 February 2015

Keuntungan Menggunakan VCC dalam Proses Verifikasi Paypal

Verifikasi Paypal VCC
Keuntungan Menggunakan VCC dalam Proses Verifikasi Paypal. Apa keuntungan menggunakan VCC? Tak bisa dipungkiri bahwa VCC atau Virtual Credit Card memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi kita yang menggunakannya. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, kartu kredit virtual ini adalah perantara yang paling sering digunakan oleh orang-orang yang tidak punya kartu kredit untuk melakukan verifikasi akun paypal. Dengan menggunakan kartu kredit virtual ini, proses verivikasi paypal akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat tentunya.

Selain itu, Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan proses yang rumit untuk membuat kartu kredit. Pasalnya kartu kredit virtual atau VCC ini sangat mudah dibuat dan biaya pembuatannya pun murah. Selain itu Anda juga bisa menggunakan VCC ini layaknya kartu kredit sungguhan, yaitu dengan atas nama dan juga alamat yang sesuai dengan yang tertera pada akun paypal Anda.

Nah, setelah beberapa keuntungan dari penggunaan VCC terungkap, pasti akan muncul pertanyaan baru. Amankah jika kita melakukan verifikasi paypal dengan menggunakan VCC? Sebenarnya penggunaan VCC ini cukup aman, bahkan bisa membuat verifikasi akun paypal Anda dilakukan selama kurang dari 24 jam. Bahkan biasanya hanya dalam hitungan menit. Berbeda dengan verifikasi dengan kartu kredit fisik yang biasanya bahkan membutuhkan waktu antara 3-4 hari kerja.

Akan tetapi Anda harus memahami bahwa sebenarnya pihak paypal sendiri menyarankan agar para penggunanya melakukan proses verifikasi dengan cara menggunakan kartu kredit yang asli, bukan dengan menggunakan VCC. Hal ini dikarenakan proses verifikasi kartu kredit bertujuan untuk memastikan keberadaan pasti pemilik akun paypal tersebut. Akan tetapi bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, keuntungan menggunakan VCC dalam proes paypal memang sangat terasa.

No comments:

Post a Comment