Wednesday 20 May 2015

Pentingnya Melakukan Upgrade Town Hall Buildings



Anda sedang mencari tahu bagaimana cara upgrade Town Hall Buildings? Untuk Anda yang tidak tahu, simak penjabarannya berikut ini. Bagi Anda yang hobi memainkan COC, tentu banyak hal yang dapat Anda lakukan. Salah satunya yaitu upgrade Town Hall, tujuannya yaitu agar Town Hall dapat digunakan secara maksimal dalam melawan musuh. Apapun yang ada dalam game ini memang sebaiknya diupgrade secara berkala. Dengan begitu kemampuannya untuk bertahan juga dapat ditambah sesuai dengan kekuatan musuh.

Pentingnya Upgrade Town Hall Buildings

 

Upgrade Town Hall Buildings merupakan hal penting yang harus Anda lakukan. Jika tidak diupgrade maka Anda tidak dapat membuka atau menggunakan pertahanan yang baru. Ada banyak sekali pertahanan baru yang hanya dapat digunakan jika pengguna sudah melakukan upgrade. Pertahanan baru tersebut antara lain yaitu defense, perangkap, trap, bangunan dan masih banyak lagi lainnya. Yang lebih menarik tentu dengan melakukan upgrade, permainan COC Anda akan terasa lebih menantang dan juga seru.

Strategi dan Cara Upgrade Town Hall Buildings




Berikut ini ada beberapa strategi yang dapat Anda lakukan menggunakan Town Hall Buildings:

 
1.       Penempatan
Bagi Anda yang ingin menang dalam permainan COC, pastikan untuk menentukan penempatan yang tepat. Penempatan ini bertujuan untuk mencapai tujuan dari Anda sebagai pemain.
2.       Kapasitas besar
Upgrade Town Hall Buildings tentu bermanfaat untuk Anda dalam melawan musuh. Town Hall Buildings memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 1000 Gold dan elixir. Hal ini memungkinkan Anda untuk tidak membutuhkan Gold ataupun Elixir.
3.       Peletakan Town Hall
Pada waktu farming, Anda harus meletakkan Town Hall yaitu berada di luar base Anda. Sedangkan untuk trophy, Anda harus meletakkannya di dalam base.
4.       Lindungi Town Hall
Agar Town Hall Anda tidak mudah hancur karena serangan musuh, lindungi Town Hall. Kelilingi Town Hall menggunakan tower, wall dan juga mortar. Dengan begitu, banyak pasukan yang siap untuk melindungi Town Hall.

Itulah beberapa strategi yang dapat Anda lakukan untuk memanfaatkan Town Hall agar tidak mudah hancur karena serangan musuh. Sebagai pemain setia COC, pastikan untuk melakukan upgrade. Upgrade Town Hall Buildings ini sangat bermanfaat untuk Anda para pemainnya.
Jika Anda tidak melakukan upgrade Town Hall, maka Anda akan sulit untuk mendapatkan Gold ataupun Elixir. Ini karena base pertahanan Anda belum kuat, oleh sebab itu diperlukan upgrade Town Hall dengan membeli di jasa gems coc. Semakin tinggi level dari Town Hall Buildings Anda maka trophy Anda akan semakin besar. Namun, ada baiknya sebelum Anda melakukan upgrade Town Hall ini Anda melakukan upgrade pada troops atau yang lainnya terlebih dahulu. Dengan begitu Town Hall dan trophy Anda dapat seimbang. Jika tidak seimbang karena Town Hall yang lebih tinggi levelnya maka akan memberikan pengaruh pada jumlah loot yang diambil. Pastikan untuk melakukan upgrade Town Hall Buildings Anda.

No comments:

Post a Comment