Friday 22 May 2015

Cara Bertahan Dari Serangan COC Lawan Agar Tak Tercuri



Dalam permainan Clash of Clans sangat dibutuhkan beberapa strategi yang pastinya bisa membuatmu menang dan memiliki Townhall yang kaya. Beberapa diantaranya adalah strategi pembangunan yang baik, cara menyerang yang tepat dan cara bertahan dari serangan COC lawan. Yang terakhir tadi bisa sangat memberikan keuntungan untuk kamu yang baru memulai permainan ini dan masih belum banyak memahami prinsip dan teknis game Clash of Clans.

Lalu, bagaimanakah langkah bertahan dari serangan COC lawan yang tepat supaya Townhall kita tidak diobrak abrik? Jika pertanyaan itu yang muncul dibenakmu sebagai seorang gamer COC saat ini, kamu sedang membaca artikel game yang tepat. Ada beberapa strategi yang layak kamu pertimbangkan dan aplikasikan agar dapat memiliki pertahanan yang layak.


Strategi Cara Bertahan Dari Serangan Lawan COC

 

Untuk dapat mengamankan harta mu berupa trophy, elixir dan gold di Townhallmu dari pencurian lawan, ada beberapa hal yang patut kamu lakukan sebagai trik atau strategi cara bertahan dari serangan COC:


  • Lokasikan storage

Dalam COC, tempat penyimpanan gold yang tidak terlindung sangat berpengaruh terhadap pencurian yang dilakukan oleh lawan saat kita diserang. Yang harus kamu lakukan adalah menempatkan storage seaman mungkin.

  • Gunakan senjata sebagai benteng

Kamu harus memilih banyak senjata untuk dijadikan benteng Townhall atau storage mu untuk melindungi elixir yang sudah kamu kumpulkan.

  • Mortar

Mortar adalah pelindung yang tepat yang bisa kamu Andalkan sebagai trik pertahanan dari serangan tetangga. Posisikan Mortar di tengah untuk melawan serangan.

  • Buat bangunan kamuflase

Hal yang unik dari sistem penyerangan adalah musuh akan menyerang satu persatu bangunan. Letakkan bangunan-bangunan yang tidak terlalu penting lebih dulu atau didepan. Hal ini akan membuatmu punya waktu memberikan penyerangan.

Cara Bertahan Dari Serangan Clash of Clans Yang Efektif

 

Tak hanya 4 cara diatas, ada beberapa cara bertahan dari serangan COC lainnya yang bisa kamu lakukan ketika kotamu diserang. Jika kamu sudah pernah mencoba cara tadi dan masih gagal atau tidak berhasil sehingga gold dan trophy mu tercuri, kamu bisa mencoba cara lain berikut ini:

  •  Letakkan Townhall di bagian luar

Beberapa pemain COC sengaja menyerang ternyata hanya ingin mengincar townhall saja sehingga kamu bisa melindungi isi wall mu dengan meletakkan townhall di luar saja.
  • Turunkan Trophy
Cara bertahan dari serangan COC lainnya adalah dengan menurunkan trophy yang kamu miliki karena sistem COC akan secara otomatis mencarikan mu lawan yang sesuai dengan jumlah trophy yang kamu miliki.
  • Menghabiskan Gold
Dan yang terakhir adalah menghabiskan trophy dan gold mu saat hendak offline cukup lama. Cara ini cukup aman jika kamu memiliki kesibukan yang mengharuskan kamu tidak bermain COC dalam waktu yang lama. Cara bertahan dari serangan COC ini dimaksudkan supaya ketika lawan datang, tak ada yang bisa dicuri dari kotamu.

Description: Cara bertahan dari serangan COC merupakan sebuah strategi yang bisa kamu lakukan supaya kamu bisa bertahan dari serangan-serangan lawan dalam permainan Clash of Clans.

No comments:

Post a Comment