Wednesday 4 March 2015

Cara Mudah Beli Domain Godaddy dengan VCC

Cara Mudah Beli Domain Godaddy dengan VCC - Selain VCC bisa digunakan untuk membeli domain dari Wordpres, ternyata Anda juga bisa beli domain Godaddy dengan VCC. Godaddy adalah salah satu penyedia layanan domain luar negeri yang udah cukup teruji kualitasnya. Harganya juga tergolong tidak terlalu mahal dan masih wajar jika dibandingkan dengan harga domain yang bisa Anda dapatkan di situs-situs lokal.


Ada beberapa cara pembayaran yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah dengan menggunakan kartu kredit. Maka dari itu, VCC akan sangat berguna sebagai pengganti kartu kredit. Harga top level domain dot com di Godaddy erkisar antara 9-12 USD. Akan tetapi Anda juga bisa loh mendapatkan domain tersebut dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu sekitar 1,17 – 3,13 USD.
Yang benar? Lalu bagaimana caranya? Mudah saja, sekarang Anda haru punya akun Godaddy terlebih dahulu yang bia Anda daftarkan di alamat Godaddy.com. Jangan lupa, ketika Anda membuat password pastikan ada kombinasi huruf besar dan kecil dan buatlah minimal 9 karakter.

Jika akun Godaddy Anda sudah jadi, cek email, lakukan konfirmai dan silahkan log in ke akun Anda. Klik tombol “Find Your Domain.” Nah, di situ Anda isikan saja nama domain yang Anda inginkan, dan pastinya carilah yang belum dipakai oleh orang lain.

Jika udah, klik Add dan pada keranjang belanja klik Continue to Checkout. Dan kabarnya jika Anda ingin mendapatkan harga yang murah dan terjangkau, langsung saja klik Continue. Di situ Anda akan mendapat beberapa penawaran harga khusus yang tentunya lebih murah dan terjangkau.

So, apakah Anda tertarik untuk beli domain Godaddy dengan VCC? Pilihan ada di tangan Anda.

No comments:

Post a Comment