Wednesday 4 March 2015

Apakah Mudah Jika Beli Hosting dengan VCC?

Apakah Mudah Jika Beli Hosting dengan VCC? - Selain membeli domain, bagi Anda para pengelola blog atau situs-situs tertentu harusnya Anda juga memiliki hosting yang jelas. Hosting sendiri akan menjadi rumah bagi website Anda untuk meletakkan berbagai konten yang membangun website Anda, mulai dari skrip, gambar, teks, video, dan sebagainya.


Maka dari itu sangat disarankan Anda mencari hosting yang berkualitas supaya website Anda juga bisa berjalan dengan lancar. Pemilihan hosting sembarangan atau bahkan hosting-hosting gratisan bisa membuat situs Anda sering down atau tidak bisa dibuka. Nah, mungkin membeli hosting dari luar negeri adalah salah satu pilihan terbaik untuk website Anda.
Meskipun di Indonesia juga banyak penyedia layanan hosting berkualitas, namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mencari yang mungkin lebih baik. Nah, di luar negeri Anda akan menemukan banyak sekali situs-situs penyedia layanan hosting yang menawarkan harga bervariasi.

Namun tak bisa dipungkiri, harganya memang cukup tinggi karena apabila nominal dollar Amerika Serikat tersebut dirupiahkan maka akan menjadi cukup besar nilainya. Nah, satu lagi syarat yang harus Anda punya jika Anda ingin membeli hosting, domain atau yang lainnya dari situs luar negeri. Anda tentu saja harus memiliki paypal atau minimal kartu kredit untuk melakukan pembayarannya.

Berbeda dengan situs-situs lokal yang bisa Anda transfer melalui ATM bank lokal atau transfer langsung dari bank. Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, mungkin bukan masalah. Lalu jika tidak punya, bagaimana jalan keluarnya? Tenang saja, saat ini Anda sudah bisa menggunakan VCC atau virtual credit card. Sama dengan kartu kredit, akan tetapi bentuknya virtual.

So, itu tadi penjelasan kami tentang bagaimana beli hosting dengan VCC.

No comments:

Post a Comment