Thursday 26 February 2015

Tips Jitu Memilih VCC Murah di Internet

Tips Jitu Memilih VCC Murah di Internet. Memilih VCC murah memang tidak bisa Anda lakukan secara sembarangan, karena semakin maraknya penjualan virtual credit card di internet ini membuat semakin banyak orang atau oknum tak bertanggungjawab melakukan aksi-aksi penipuan. Cukup banyak orang yang tertipu dengan penjual VCC yang ada di internet. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang mudah tergiur dengan penawaran harga yang terlampau murah. Maka dari itu, ketika Anda berniat untuk membeli VCC di internet, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan supaya penjual yang Anda pilih tersebut benar-benar recommended seller.

VCC Murah

Untuk mendapatkan VCC sesuai yang Anda inginkan, ada beberapa kriteria penjual yang harus Anda perhatikan. Yang pertama, pastikan bahwa respon dari customer service-nya ramah, cepat dan meyakinkan. Dengan demikian jika suatu saat Anda mengalami kendala dengan VCC yang Anda beli, Anda juga tetap bisa melakukan komplain dengan mudah. Selain itu, ketahui sejak kapan penjual VCC tersebut mulai berjualan. Anda bisa memeriksanya dengan cara membuka halaman http://whois.com/whois/namadomainpenjual. Di situ Anda akan mengetahui data-data tentang domain si penjual.

Selain itu pastikan juga ada kejelasan dalam penerbiatan dan pembuatan VCC yang Anda pesan tersebut. Misalnya dari negara mana VCC tersebut dibuat, iasanya yang diutamakan adalah yang berasal dari USA atau UK. Selain itu Anda bisa menanyakan apakah bisa atau tidak Anda mendapatkan kartu kredit fisik atau plastic card-nya, karena biasanya ada juga yang bisa. Dokumen apa saja yang mereka butuhkan, dan apakah ada garansi atau tidak jika Anda mengalami problem dengan VCC tersebut. Dan jangan lupa biasakan baca TOS dari penjual supaya tidak ada kesahalah pahaman. So, demikian tips dari kami mengenai cara memilih VCC murah.

No comments:

Post a Comment