Thursday 26 February 2015

Beberapa Kelebihan dan Kegunaan VCC 1 Tahun.


Beberapa Kelebihan dan Kegunaan VCC 1 Tahun. VCC 1 tahun adalah virtual credit card atau kartu kredit virtual yang memiliki masa berlaku selama 1 tahun atau 12 bulan. Secara umum VCC jenis ini digunakan untuk melakukan verifikasi akun paypal supaya penggunaan paypal bisa lebih maksimal. Virtual credit card versi ini tidak bisa Anda isi ulang seperti pada VCC prabayar. Maka dari itu jika isinya sudah habis, maka berakhirlah masa penggunaan kartu kredit itu meskipun masa berlakunya masih berjalan selama satu tahun ke depan. Harga kartu kredit virtual 1 tahun ini pun tergolong relatif murah, yaitu hanya berkisar antara Rp 80 ribu – Rp 100 ribu saja.

Nah, setelah Anda melakukan konfirmasi dengan penjual VCC, Anda akan mendapatkan beberapa data yang Anda butuhkan untuk melakukan verifikasi paypal. Data tersebut diantaranya jenis kartu kredit, nomor kartu kredit yang terdiri dari 16 digit angka, tanggal kadaluarsa, VCC yang terdiri dari 3 digit security code, dan tentunya paypal code yang Anda gunakan untuk melakukan verifikasi paypal. Untuk melakukan verifikasi paypal, beberapa orang lebih memilih jenis VCC ini karena memiliki beberapa keunggulan yang cukup menguntungkan.

Dengan menggunakan VCC jenis ini, masa berlaku akan berlangsung selama 1 tahun. Anda juga tidak perlu melakukan verifikasi telepon. VCC ini juga lebih awet ketimbang versi reguler yang biasanya hanya bertahan selama 4 bulan saja masa aktifnya. Proses pembuatannya pun sangat cepat, hanya dalam waktu sekitar 5 menit maka  VCC Anda sudah jadi. Harganya pun relatif lebih murah dan Anda bisa lebih menghemat pengeluaran. Fungsinya pun bukan hanya untuk melakukan verifikasi paypal, tetapi bisa digunakan untuk melakukan hal lain. So, demikian penjelasan singkat mengenai VCC 1 tahun.

No comments:

Post a Comment