Thursday 26 February 2015

Cara Mudah Registrasi VCC Visa AVS Secara Online

Cara Mudah Registrasi VCC Visa AVS Secara Online. VCC Visa AVS adalah salah satu jenis virtual credit card atau kartu kredit virtual yang proses verifikasinya menggunakan data alamat Anda. Nah, data tersebutlah yang akan diregistrasikan ke jaringan Visa atau MasterCard tergantung dengan jenis atau tipe kartu kredit virtual tersebut. Dan tak bisa dipungkiri bahwa VCC AVS ini dinilai lebih aman jika dibandingkan dengan virtual credit card jenis lain seperti reguler atau prabayar. Hal ini dikarenakan beberapa penjual menggunakan ketentuan Adress Verification System untuk proses pembayarannya.
VCC visa AVS

Untuk proses registrasinya, Anda bisa lakukan di awards2go.net/default.aspx. Di situ silahkan klik “Register Your Card.” Kemudian pada semua form yang tersedia, silahkan isi data identitas diri Anda sebenar-benarnya dan sama dengan yang Anda gunakan untuk registrasi VCC AVS dan akun paypal. Akan tetapi sebelumdata Anda isi, jangan lupa klik “For international regitrations please click here.” Setelah data selesai Anda isi dan sudah lengkap, klik tombol “Regiter.” Nah, setelah itu VCC AVS Anda sudah teregistrasi dan telah siap untuk digunakan.

Lalu bagaimana cara memastikan apakah VCC AVS Anda sudah diregistrasi ke Visa dengan benar? Carnya mudah, silahkan Anda kunjungi alamat yang sama dengan yang digunakan untuk registrasi tadi, lalu klik tombol “Check Your Balance.” Setelah itu silahkan isi data-data VCC AVS milik Anda pada kolom-kolom yang disediakan. Setelah itu klik “Enter verification code.” Kemudian silahkan Anda login ke halaman tersebut untuk masuk ke halaman “My Information.” Cek di bagian bawah tulisan “log out,” jika di situ sudah tertuliskan nama Anda, berarti kartu kredit virtual AVS Anda sudah teregistrasi. So, demikian penjelasan langkah sederhana mengenai cara registrasi VCC Visa AVS.

No comments:

Post a Comment