Wednesday 4 March 2015

Bagaimana Cara Membuat VCC Sendiri? Ini Caranya!

Bagaimana Cara Membuat VCC Sendiri? Ini Caranya! - Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara membuat VCC sendiri, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.


Nah, alasan mengapa Anda ingin membuatnya sendiri mungkin karena Anda tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk menggunakan jasa pembuatan VCC yang banyak tersedia di internet. Boleh saja, walaupun nantinya Anda akan cukup repot.

Namun proses membuat VCC sendiri tentunya sekaligus sebagai langkah latihan Anda, barangkali Anda juga bisa menjadi penjual VCC. Di internet saat ini ada banyak proses verifikasi atau pembelian yang mewajibkan Anda memiliki kartu kredit. Dan VCC adalah salah satu jalan keluar terbaik dan termudah.

Apa itu VCC? Mungkin bagi Anda para netizen yang sudah akrab dengan dunia transaksi online, Anda tidak akan asing lagi dengan istilah virtual credit card ini. Kartu kredit virtual ini biasanya bisa saja berisi uang rupiah jika Anda membelinya dari provider lokal. Namun bisa juga Anda mendapatkan balance dalam USD jika Anda membeli atau membuatnya dari provider VCC luar negeri. Yang akan Anda dapatkan dari VCC bukanlah kartu kreditnya, tetapi dalam bentuk data informasi seperti nomor kartu kredit, nomor CVV dan juga tanggal kadaluarsa.

Nah, bagi Anda yang memiliki kartu kredit sendiri dan Anda ingin menjadi penjual VCC, ada satu cara yang bisa Anda lakukan. Di internet ada situs bernama Entropay yang bisa Anda gunakan untuk membuat VCC. Namun syaratnya Anda haru memiliki kartu kredit berlogo MaterCard atau Visa. Cobalah Anda kunjungi situs Entropay.com dan cobalah untuk membuat satu VCC. Caranya sangat mudah, tidak lebihd dari 10 atau bahkan 5 menit, Anda sudah punya 1 VCC baru. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment