Wednesday 4 March 2015

Tips Membuat Kartu Kredit Mudah dan Cepat

Tips Membuat Kartu Kredit Mudah dan Cepat - Bagi masyarakat negara-negara maju seperti Amerika, mungkin masyarakatnya sudah terbiasa membuat kartu kredit mudah karena sebagian besar transaksi yang mereka lakukan banyak menggunakan kartu kredit.


Akan tetapi hal tersebut cukup sulit dilakukan di Indonesia, karena biasanya hanya orang-orang tertentu saja yang punya kartu kredit. Pasalnya untuk membuat kartu kredit, dibutuhkan beberapa persyaratan yang memang harus meyakinkan pihak bank supaya bisa mengeluarkan kartu kredit dari bank tersebut untuk Anda. Misalnya saja slip gaji, posisi Anda dalam pekerjaan, dan lain sebagainya. Hal ini tentu menjadi pemberat apabila Anda merasa mampu membayar tagihan kartu kredit, namun ada beberapa syarat yang Anda tidak bisa penuhi.
Nah, hal tersebut tentu akan cukup merugikan dan menyulitkan Anda, karena saat ini transaksi online menggunakan kartu kredit sudah semakin marak. Apalagi jika Anda membeli barang-barang dari situs-situs online luar negeri, semua proses pembayarannya menggunakan kartu kredit atau minimal menggunakan paypal. Lalu bagaimana jalan keluarnya?

Nah, bagi Anda yang ingin membuat kartu kredit mudah, kami punya jalan keluarnya. Di tengah maraknya peggunaan kartu kredit untuk transaksi online, muncul fasilitas lain yang bernama VCC atau virtual credit card. Atau yang dalam bahasa Indonesia berarti kartu kredit virtual.

Fungsinya sama dengan kartu kredit, akan tetapi bentuknya virtual. Anda saat ini bisa membuat atau membeli berbagai jenis VCC dengan jaringan Visa atau MasterCard di berbagai provider VCC lokal yang bisa Anda cari di internet. Selain cepat, Anda juga tidak memerlukan syarat-syarat yang akan memberatkan Anda.

Jadi bagaimana? Tidak ada salahnya kan jika Anda beralih ke VCC yang notabene juga lebih relatif lebih aman. 

No comments:

Post a Comment